Pengukuhan TPG Pineung Periode 2019-2025

Pineung – Bertempat di Masjid Darul Falah Gampong Pineung Rabu (6/2/2019) dilaksanakan pengukuhan TPG Pineung Periode 2019-2025 yang secara simbolis dikukuhkan oleh Sekretaris Kecamatan Syiah Kuala Mei Indriya Goswita S.STP yang mewakili Camat Syiah Kuala yang berhalangan hadir dalam acara ini. Kesembilan orang TPG yang dikukuhkan malam itu ialah orang-orang yang mewakili kelima dusun setelah diadakannya proses penjaringan dan penyaringan selama kurang lebih 5 Bulan.

Sekretaris Kecamatan Syiah Kuala Mei Indriya Goswita S.STP dalam sambutannya mengatakan “Terima kasihnya kepada seluruh anggota TPG yang lama yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik, dan dia juga berharap kepada seluruh anggota TPG yang baru untuk dapat bersinergi dengan Keuchik dan mampu menjalankan tugasnya sebaik mungkin, karena selama ini ada beberapa kasus dimana tidak terjalinnya kerja sama yang baik antara Keuchik dan TPG sehingga berimbas kepada anggaran desa di Gampong tersebut.”

Acara ini dihadiri puluhan Jamaah Masjid Darul Falah Gampong Pineung karena acara pengukuhan ini sendiri dilaksanakan selepas shalat Isya. Saifuddin Harun, SE. M.Si terpilih sebagai Ketua TPG Pineung Periode 2019-2025. (ZZ)