Tgk. Hasyem Juarai Turnamen Futsal Gampong Pineung

Gampong Pineung – Bertempat di Embassy Sport Center Lamgugob Sabtu (15/6/2019) dan Minggu (16/6/2019) diselenggarakan Turnamen Futsal Gampong Pineung Tahun 2019. Penyelenggaraan tahun ini adalah edisi yang ke 4 sejak pertama kali Turnamen ini diselenggarakan pada tahun 2014. Turnamen ini sendiri mempertemukan 5 dusun yang ada di Gampong Pineung yaitu dusun Tgk. Chik Dipineung, T. Muda Rayeuk, T. Bintara Pineung, Teuku Tengoh dan Tgk. Hasyem ditambah dengan 3 asrama yaitu asrama Montasik, Kawai XVI dan Manggeng yang ketiganya bertempat di Gampong Pineung.

Turnamen ini dibuka oleh Keuchik Gampong Pineung H. Burhan, SH, MM, MH. yang dalam sambutannya mengatakan “Turnamen ini harus terus diadakan setiap tahun untuk menghindarkan anak muda dari pengaruh Narkotika dan kegiatan-kegiatan yang tidak bermanfaat. Dan juga dengan turnamen ini sendiri kita dapat melihat dusun atau asrama mana yang terbaik yang dapat membawa pulang trofi bergilir yang tentunya dengan menjunjung tinggi semangat sportivitas olahraga”.

Dari penyelenggaraannya selama dua hari dusun Tgk. Hasyem keluar sebagai juara setelah mengalahkan dusun Tgk. Chik Dipineung 3-2 dan berhak atas trofi bergilir serta uang pembinaan. (ZZ)