Pengukuhan PAW TPG Gampong Pineung berlangsung khidmat

Gampong Pineung – Bertempat di Masjid Darul Falah Gampong Pineung (3/7/2019) selepas Shalat Isya dilaksanakan pengukuhan PAW (Penggantian Antar Waktu) TPG Gampong Pineung. Acara ini juga dihadiri oleh Imum Mukim Kayee Adang, Sekretaris Kecamatan Syiah Kuala Mei Indriya Goswita, S.STP. seluruh Aparatur Gampong Pineung serta puluhan jama’ah Isya Masjid Darul Falah Gampong Pineung. Adapun yang dikukuhkan malam itu adalah anggota Penggantian Antar Waktu TPG Pineung H. Abbas Abdullah, SE, M.Si. yang menggantikan anggota lama Zulkifli Usman, SH, M.Si. yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Dalam sambutannya Sekretaris Kecamatan Syiah Kuala Mei Indriya Goswita, S.STP. yang dalam kesempatan ini mewakili Camat Syiah Kuala mengatakan “siapapun anggota TPGnya harus dapat mengemban tugas sebaik mungkin dan dapat bersinergi dengan Keuchik demi kemajuan Gampong Pineung sendiri”.

Selain halnya dilaksanakan Pengukuhan PAW TPG juga dilaksanakan pelantikan pengurus Baitul Mal Gampong Pineung dan pengurus TPA Darul Falah Kesemua Anggota dilantik oleh Keuchik Gampong Pineung H. Burhan, SH, MM, MH.

Berikut beberapa foto dari pelaksanaan pengukuhan PAW TPG Gampong Pineung. (ZZ)