TP-PKK Gampong Pineung Melaksanakan Pelatihan Merias Wajah

Gampong Pineung – Bertempat di Meunasah Gampong Pineung Minggu (22/9/2019) TP-PKK Gampong Pineung melaksanakan Pelatihan Merias Wajah untuk  remaja wanita di Gampong Pineung. Pelatihan ini diikuti sebanyak 30 peserta  dan merupakan program kerja dari Pokja II TP-PKK Gampong Pineung di Tahun 2019.

Pelatihan ini dibuka oleh Ketua TP-PKK Gampong Pineung Hj. Ermina Musa, SE yang dalam penyampaiannya mengatakan “Dirinya sangat senang dengan antusiasme peserta dan berharap peserta dapat mengambil sebanyak mungkin ilmu yang disampaikan instruktur karena seperti yang kita ketahui merias wajah untuk saat ini bisa menghasilkan peluang kerja apabila keterampilan ini terus di kembangkan”.

Dalam pelatihan ini TP-PKK Gampong Pineung menggandeng instruktur dari produk seperti Wardah, Ristra, dan Inez. Misra Wati selaku instruktur dari pelatihan ini menyampaikan “Agar ilmu yang didapat dari pelatihan ini bisa diaplikasikan sebaik mungkin agar nantinya dari merias wajah ini bisa menghasilkan keuntungan dari segi ekonomi”.

Dalam pelatihan ini panitia yang bekerjasama dengan pihak instruktur juga memberikan bingkisan menarik berupa alat-alat kosmetik kepada seluruh peserta. (ZZ)