TP-PKK Gampong Pineung Ajak Ibu-Ibu Ikuti Senam Rutin

Gampong Pineung – Pokja 1 dan Pokja 4 TP-PKK Gampong Pineung melaksanakan senam kesehatan tubuh dan senam jantung sehat yang dilaksanakan Minggu (6/10/2019) bertempat di halaman Masjid Darul Falah Gampong Pineung.  Senam ini dikhususkan bagi anggota PKK dan Lansia yang rutin dilaksanakan setiap Minggu pagi dimulai dari Pukul 07.00 s/d 08.00 WIB dengan tujuan utama adalah menjalin silaturrahmi antar sesama ibu-ibu supaya ibu-ibu tetap sehat dalam beraktifitas khususnya dalam beribadah.

Hj. Ermina Moesa selaku Ketua TP-PKK Gampong Pineung dalam penuturannya mengatakan “kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan 10 program kerja PKK dalam pemberdayaan masyarakat”. Ia juga menambahkan “kami harapkan kegiatan kebugaran ini bisa diikuti oleh ibu-ibu Gampong tetangga kami sehingga dengan kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi untuk masyarakat Gampong Pineung khususnya dan Gampong lain pada umumya”.

“Untuk kegiatan ini kami menghadirkan instruktur jantung sehat yang juga menjadi sahabat kami yaitu Asfianty sebagai orang yang selalu peduli terhadap kebugaran dan kesehatan ibu-ibu”, demikian tuturnya. (ZZ)