TP-PKK Gampong Pineung Jahit 1000 Masker

Gampong Pineung – Sejumlah Ibu-ibu yang tergabung dalam Pengurus TP-PKK Gampong Pineung menjahit 1000 maskerĀ  sebagai salah satu bentuk pencegahan terhadap Pandemi Virus Corona. Kegiatan ini direncanakan berlangsung selama seminggu dan sudah dimulai sejak Sabtu (4/4/2020), bahkan sudah ada puluhan masker yang sudah selesai dijahit yang langsung diserahkan kepada warga fakir miskin di Gampong Pineung.

Hj. Ermina Moesa selaku Ketua TP-PKK Gampong Pineung mengatakan “Kegiatan ini bertujuan sebagai langkah kami terhadapĀ  pencegahan Covid-19 dan menggerakkan anggota TP-PKK lainnya untuk bekerja nyata sebagai wujud kepedulian untuk melawan virus ini. Nantinya masker ini akan dibagikan secara cuma-cuma kepada warga fakir miskin di Gampong Pineung dan selebihnya akan dijual kepada masyarakat dan hasil penjualan tersebut akan masuk ke kas TP-PKK Gampong Pineung”.

Kemudian beliau menambahkan “Semoga langkah kami ini juga bisa diikuti oleh TP-PKK Gampong lain di Kota Banda Aceh untuk membuat masker atau hal-hal lain yang sangat berguna untuk sama-sama melindungi diri dan melindungi seluruh masyarakat Gampong masing-masing”. (ZZ)