Pemerintah Gampong Pineung Santuni Anak Yatim di Gampong

Gampong Pineung – Bertempat di Masjid Darul Falah Gampong Pineung Senin, 18/05/2020 Pemerintah Gampong Pineung melalui Keuchik Gampong Pineung H. Burhan, SH, MM, MH menyerahkan santunan kepada anak yatim di Gampong Pineung. Santunan ini diberikan dalam bentuk uang tunai kepada 24 orang anak yatim yang bertempat tinggal di Gampong Pineung.

Uang santunan ini berasal dari sumbangan jama’ah Masjid Darul Falah Gampong Pineung yang dibuka selama 25 hari yang terkumpul sebanyak Rp. 32.831.000,- masing-masing dari anak yatim ini mendapatkan santunan sejumlah Rp. 1.350.000,-.

Dalam penyampaiannya Keuchik Gampong Pineung mengatakan “ini hal yang harus kita lakukan karena anak yatim adalah aset yang harus kita pelihara. Tujuan dari kegiatan ini sendiri juga semoga dana yang diberikan bisa digunakan untuk pendidikan dan membeli baju lebaran supaya nantinya mereka bergembira ketika hari kemenangan tiba”. Kemudian beliau juga menambahkan “nantinya kami juga akan memberikan dana Zakat Fitrah kepada keluarga anak yatim tersebut”. (ZZ)