Gampong Pineung Laksanakan Gema 4 September 2020, INGAT COVID, INGAT MASKER!

Gampong Pineung – Berlokasi di Masjid Darul Falah Gampong Pineung yang menjadi titik pusat dari pelaksanaan GEMA 4 September 2020 INGAT COVID, INGAT MASKER! Perangkat Gampong yang dibantu oleh Babinsa, Babhinkamtibnas, Ketua Pemuda, dan Linmas Gampong Pineung membagikan masker kepada para jama’ah shalat Jum’at di Masjid Darul Falah Gampong Pineung, Jum’at (4/9/2020).

Seperti yang diketahui Pemerintah Aceh menggerakkan 11.452 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 8.283 Kelompok Masyarakat (Pokmas) dalam Gerakan Masker Aceh (GEMA) 4 September 2020. Gema 4 September 2020 akan dilakukan di 3.883 Masjid dan 6.497 Gampong, ini untuk menggaungkan pesan utama “INGAT COVID, INGAT MASKER! pesan akan disampaikan melalui khutbah Jum’at dan media informasi baliho spanduk dan poster.

H. Burhan, SH, MM, MH. selaku Keuchik Gampong Pineung menyampaikan “di Gampong Pineung sendiri masker dibagikan kepada para jama’ah Masjid Darul Falah, yang diharapkan para jama’ah maupun masyarakat Gampong lainnya menyadari pentingnya menggunakan masker di tengah masa pandemi seperti sekarang ini, dan ia juga berpesan kepada seluruh warga di Gampong untuk selalu berperilaku hidup sehat dan selalu menjaga protokol kesehatan.” demikian imbuhnya. (ZZ)

Berikut beberapa foto kegiatan Gema 4 September 2020 INGAT COVID, INGAT MASKER! di Gampong Pineung :