Camat Syiah Kuala Gelar Silaturrahmi Antar Gampong

Banda Aceh – Bertempat di pantai Alue Naga Kota Banda Aceh Rabu (23/3/2022) Camat Syiah Kuala menggelar silaturrahmi antar Gampong se Kecamatan Syiah Kuala. Acara ini mengundang seluruh Perangkat Gampong dan TPG se Kecamatan Syiah Kuala dan juga para tamu undangan seperti Imum Mukim, Anggota DPRK Dapil Syiah Kuala, Kepala KUA Syiah Kuala, Anggota Polsek Syiah Kuala, dan Danposramil.

Acara ini di prakarsai Asosiasi Forum Keuchik Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi mengingat dalam beberapa bulan terakhir ada beberapa Gampong yang melaksanakan Pemilihan Keuchik Langsung Serentak yang membuat di Gampong ada beberapa Perangkat Gampong baru dan juga ditambah dengan adanya beberapa pergantian TPG.

H. Aulia R. Dahlan, S. Sos. selaku Camat Syiah Kuala menyampaikan “Ia sangat mengapresiasi kegiatan ini dan seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini dan ia berharap semoga kedepannya acara ini bisa dilaksanakan kembali”.

Acara ini ditutup dengan makan bersama seluruh elemen Kecamatan Syiah Kuala dan  terlihat seluruh orang sangat menikmati hidangan yang telah disediakan. (ZZ)